ما هو الوقت في جزيرة ريونيون

Quelle heure est il a ile de la reunion

Zona Waktu Tengah di Amerika Serikat Yaitu Lihat garis batas antara Zona Waktu bagian timur dan tengah. Lima Negara Bagian lainnya berada di zona waktu tengah dan pegunungan. إيتو عدالة كانساس ، نبراسكا ، داكوتا ، ساوث داكوتا تكساس.

Qual é a Diferença Horária بين BC و Quebec؟ Jika Anda tinggal di British Columbia dan ingin menelepon teman di Quebec ، Anda dapat mencoba menelepon mereka antara pukul 05.00 dan 21.00 waktu Anda. Ini akan menjadi Antara 7 صباحًا – 11 مساءً واكتو ميريكا ، كارينا كيبيك 2 جام ليبيه سيبات داري كولومبيا البريطانية.
كيبيك هل تريد أن تفعل ما هو فوزو هوريو؟ Sebagian besar Quebec Kanada secara resmi berada di Zona Waktu Timur dan mengamati Waktu Musim Panas. Area di timur 63 ° Bujur Barat tidak memiliki waktu musim panas. Beberapa komunitas di sepanjang Pantai Utara bagian timur Quebec mengunakan Waktu Atlantik tanpa Observasi waktu Daylight Saving.
Que horas são em كولومبيا البريطانية؟ mengimbangi
Singkatan Zona Waktu & amp ؛ ناما Waktu saat ini

التوقيت العالمي الموقع عليه -8

PST
السبت ، 8:49:07 باجي التوقيت العالمي الموقع عليه -7
الدول المنقولة جنسيا السبت ، 9:49:07 باجي
Qual é o código de área 514 no Canada؟ مونتريال ، سيرتا إيل-بيروت دان إيل بيزارد ، منطقة بيرباجي كو د يانغ سما. Ini adalah salah satu kode area terpanjang yang digunakan dan salah satu dari 86 kode area asli yang ditugaskan ke Kanada selama 1947. Kode ini segera dikenal sebagai kode area 514.