Ke mana harus pergi pada liburan Januari?

Où partir en vacances janvier ?

Bagian utara Costa Calida adalah surga kecil dengan suhu sedang. Daerah pedalaman yang berbukit melindungi wilayah tersebut dari angin dan menyebabkan suhu yang menyenangkan sepanjang tahun.

Ke mana harus pergi pada bulan Desember di bawah sinar matahari tidak jauh?

Ke mana harus pergi pada bulan Desember di bawah sinar matahari tidak jauh?
gambar kredit © unsplash.com

Ke mana harus pergi pada bulan Desember di bawah sinar matahari tidak jauh

  • Tenerife. Agadir. Madeira. Kreta. Milano. Iklim Tenerife sangat cocok untuk liburan musim dingin yang cerah. …
  • Thailand. Kerudung hijau. Bahama. Saint Barthelemy. Quebec. …
  • Strasbourg. Korsika. Brussel. London. Praha.

Bagaimana cuaca di Yunani pada bulan Januari?

Bagaimana cuaca di Yunani pada bulan Januari?
gambar kredit © unsplash.com

Athena pada bulan Januari Suhu rata-rata antara 7°C dan 14°C, namun perlu diketahui bahwa tergantung pada tahunnya, suhu dapat turun hingga -4°C dan naik hingga 20°C.

Berapa suhu di Yunani pada bulan Februari? 15 hari sinar matahari diperkirakan, tetapi 32% dari waktu tersebut diperkirakan akan terancam oleh hujan yang biasanya sangat deras. Untuk bulan Februari, suhu minimum 11°C dan maksimum 14°C.

Bulan apa yang terbaik untuk pergi ke Yunani? Musim dingin ini berlangsung dari Oktober hingga Maret, tetapi hari-hari cerah yang indah buka dari Januari atau Februari. Periode yang menawarkan keseimbangan terbaik dan menghindari suhu ekstrem (terlalu panas atau terlalu dingin) adalah dari bulan April hingga Mei, tetapi juga di bulan September.

Apa tempat terpanas di Yunani pada bulan Oktober? Iklim di bulan Oktober di Yunani di pulau Kos Pada bulan Oktober suhu maksimum adalah 23° dan suhu minimum adalah 20° (untuk suhu rata-rata 22°. Oleh karena itu, iklim di sini cukup menyenangkan di bulan Oktober). ‘Oktober.

Ke mana harus pergi pada bulan Januari di bawah sinar matahari di Prancis?

Ke mana harus pergi pada bulan Januari di bawah sinar matahari di Prancis?
gambar kredit © unsplash.com

Januari dapat menyimpan hari-hari cerah yang indah dan suhu sedang di wilayah tertentu di Prancis Selatan: pantai Basque, Korsika, sekitar Nice, dan menawarkan tujuan yang memungkinkan Anda menikmati alam dan laut, dan bahkan teras dengan kafe atau restoran di . ..

Ke mana harus pergi ke Sun Near France pada bulan Januari? Jika Anda ingin larangan di bulan Januari, tidak terlalu jauh dari Prancis, pilih Kepulauan Canary. mengantarkan jauh ke selatan, Tenerife adalah jaminan perjalanan menuju matahari di tengah musim dingin. Ada sesuatu untuk semua orang, mulai dari penggemar playa hingga pejalan kaki khaki yang ingin mendaki Teide.

Di mana tempat terpanas di Prancis pada bulan Januari?

Di mana tempat terpanas di Prancis pada bulan Januari?
gambar kredit © unsplash.com

Tas #1. Di Prancis, Côte d’Azur terkenal dengan sinar matahari yang luar biasa dan suhu yang sejuk hampir sepanjang tahun. Sebenarnya ada 2700 jam sinar matahari per tahun di Nice. Dan kami menemukan suhu rata-rata antara 8 dan 11°C pada pertengahan Januari, dan hingga 14°C pada bulan Maret.

Apa tempat terpanas di Prancis pada bulan Juni?

Di mana tempat terpanas di Prancis sepanjang tahun? Dengan suhu rata-rata 16.5°C, Toulon adalah kota terpanas di daratan Prancis, diikuti oleh Calvi dan Bastia, keduanya terletak di Haute-Corse. Ini mungkin terdengar agak klise, tetapi yang terbaik adalah pergi ke selatan untuk mendapatkan kehangatan sepanjang tahun.

Berapa suhu di Meksiko pada bulan Januari?

Berapa suhu di Meksiko pada bulan Januari?
gambar kredit © unsplash.com

Jika Anda pergi ke Meksiko pada bulan Januari, Anda akan menghadapi suhu antara 25 dan 30°C. Berenang di pantai di bawah sinar matahari akan menjadi kesenangan murni; suhu udara rata-rata adalah 26°C. Januari adalah awal musim sepi di Meksiko.

Berapa suhu maksimum di Meksiko? Suhu rata-rata di Mexico City adalah hari terpanas dalam setahun adalah 9 Mei, dengan rata-rata tertinggi 27°C dan terendah 13°C. Bulan terpanas dalam setahun adalah Mei, dengan ketinggian rata-rata 26°C .C dan minimum 13°C.

Seperti apa cuaca di Meksiko pada bulan Januari? Pantai Pasifik, di sisi lain, memiliki iklim yang ideal, tidak ada risiko hujan dan sinar matahari berjam-jam di siang hari. Jika Anda pergi ke Meksiko pada bulan Januari, Anda akan menghadapi suhu antara 25 dan 30°C.

Bulan apa yang terbaik untuk bepergian ke Meksiko? Untuk memaksimalkan perjalanan Anda, pilihlah keberangkatan selama musim kemarau, antara bulan November dan April. Iklim jauh lebih menyenangkan.

Ke mana harus pergi berlibur pada Januari 2022?

Ini adalah kesempatan emas untuk berlibur di bulan Januari 2022 bersama suku Anda. Dalam hal ini, apa yang bisa lebih baik daripada memilih perjalanan ke Kepulauan Canary atau menghabiskan Malam Tahun Baru di bawah sinar matahari dengan menginap all-inclusive di Mallorca, berlibur di Martinik, atau dalam perjalanan ke Republik Dominika.

Bagaimana cuaca di Zanzibar pada bulan Januari?

Januari di Zanzibar melihat sinar matahari yang sangat kuat karena menandakan dimulainya periode kepanasan. Prakiraan cuaca sering menunjukkan suhu di atas 30°C untuk angin yang tidak melebihi 30 km/jam, yang menjadikannya waktu yang ideal untuk berenang.

Ke mana harus pergi di Zanzibar pada bulan Oktober? Bulan-bulan terbaik dengan cuaca bagus untuk mengunjungi Nungwi (Pulau Unguja) adalah Januari, Februari, Juni, Juli, Agustus, September, dan Oktober. Rata-rata bulan terpanas di Nungwi (Pulau Unguja) adalah Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, September, Oktober, November dan Desember.

Bagaimana cuaca di Zanzibar pada bulan Desember? Pada bulan Desember, di Zanzibar, suhu minimum bervariasi antara 19 pagi dan 26 sore. Suhu panas. Curah hujan rata-rata 150 mm, selama 15 hari tanpa hujan.

Di mana tempat terhangat di Prancis pada musim dingin?

Dengan suhu tahunan rata-rata 16.5°C, Toulon menempati urutan teratas dalam daftar 20 kota terpanas di daratan Prancis. Kota Var diikuti oleh Calvi dan Bastia, keduanya terletak di Haute-Corse.

Di mana musim dingin terhangat di Spanyol? Dari seluruh Kepulauan Canary, bagian selatan Tenerife adalah yang terhangat dan terkering selama musim dingin.

Di manakah tempat terpanas di Eropa pada bulan November?

Syprus. Saat mencari tujuan untuk dikunjungi pada bulan November di Eropa, kami sering ragu antara email atau Malta. Nyatanya, kedua negara ini mungkin merupakan tempat terpanas di Eropa pada bulan November. Di menulis, suhu rata-rata di bulan November adalah 21°C dengan langit yang hampir selalu berwarna biru.

Apa kota terpanas di Eropa? Brest, kota terpanas di Eropa Kamis ini – Brittany – Le Télégramme.

Di mana cuaca bagus di bulan November? Pergi ke pantai dan matahari di bulan November Juga: Sisilia, Australia Barat, Kaledonia Baru, Pantai Selatan Republik Dominika, Seychelles, Meksiko, Kosta Rika, Guatemala dan Kepulauan Galapagos, Guyana Prancis, Venezuela, Brasil, Sri Lanka, Thailand , Maladewa, Kepulauan Kenari.

Di mana panas sepanjang tahun?

Djibouti – 28.5° Dengan suhu rata-rata sepanjang tahun 28.5 derajat Celcius, negara kecil Djibouti di Afrika Timur adalah negara terpanas di bumi.

Di mana cuaca bagus sepanjang tahun? Lupakan London dan Dublin, pergilah ke Kepulauan Canary, kepulauan musim semi abadi, tapi juga Nice, Malaga di Andalusia, Sydney di Australia, San Diego di California, dan Dubai di Uni Emirat Arab, begitu banyak destinasi di mana matahari selalu ada .-ANDA . Dan tidak!

Dimana 25 derajat sepanjang tahun? Cairns, Australia Cairns, di bagian utara Queensland, Australia, memiliki suhu rata-rata antara 25,6 derajat (Juli, bulan terdingin dalam setahun) dan 31,5 derajat (Januari, bulan terdingin dalam setahun). panas sepanjang tahun). Naik perahu dan jelajahi Great Barrier Reef!

Dimana matahari sepanjang tahun? The Canaries, surga di tepi laut Sangat populer di kalangan wisatawan, Canaries bermandikan sinar matahari sepanjang tahun. Di lepas pantai barat Maroko, kepulauan Spanyol ini menawarkan pantai yang sangat indah, terutama di Fuerteventura, dan pemandangan gunung berapi yang menakjubkan, terutama La Palma.

Kapan waktu terbaik untuk pergi ke Miami?

Iklim di Miami Waktu terbaik untuk bepergian ke Miami adalah dari Januari hingga Maret. Sepanjang tahun, suhu rata-rata bervariasi sedang. Suhunya sekitar 25°C.

Kapan waktu terbaik untuk melakukan perjalanan ke Florida? Florida paling baik dikunjungi antara November dan April saat hujan ringan. Dari bulan Mei/Juni panasnya menyesakkan, karena kelembapannya sangat tinggi.

Kapan pergi ke Miami murah? Dibandingkan dengan harga rata-rata statistik, bulan Oktober, November, Desember, Januari, Februari, Maret, April, dan Mei lebih murah untuk bepergian ke Miami (Florida). Oleh karena itu, mungkin menarik untuk memesan sekarang untuk berangkat bulan-bulan ini!